Kolaborasi Alumni SMAN DUA Kota Bandar Lampung dengan BUMD Pesawaran.

285

Pesawaran,- BeritaNatural.Net Dalam rangka untuk menyerap hasil panen dan ternak petani di desa-desa, mengurangi angka pengangguran, mengerakan roda perekonomian rakyat serta melawan COVID-19 dengan rempah-rempah dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Maka di gagas pendirian kuliner malam Persit di kota bandar Lampung, yang di buka dari sore sampai malam hari hari, Sabtu,21 November 2020

Keperdulian Alumni SMAN DUA(2) tanjung karang – kota Bandar Lampung bersama BUMD pesawaran di massa pandemi COVID-19 s/d menuju new normal selain membuka kuliner malam persit. Juga mendirikan “TOKO SITANI” di JL.KH.Agus Salim, kelurahan kaliawi, kecamatan tanjung karang pusat – kota bandar Lampung yang bermitra dengan BUMD Pesawaran. Bertekline Bersama bantu petani untuk kemakmuran nusabangsa Indonesia. Di toko Sitani juga menjual aneka produk coklat berlogo anggota Kartu Pertani Berjaya(KPB).

Selanjutnya Alumni SMANDA juga akan kolaborasi dengan UBL. Yang akan membuka cafe and resto di depan UBL. Dengan sajian aneka minuman dan makanan berbahan coklat baku coklat, kapulaga, jahe, cabe, beras andan jejama, dan lain sebagainya. Sedangkan laba bersih yang di kumpulkan oleh BUMD pesawaran dari all penjualan produk akan disisihkan untuk program BERas sedeKAH(BERKAH) yang di distribusikan untuk Rumah Tangga Yang belum mampu secara ekonomi. (A.Gani)

BACA JUGA:  Mirwan Dampingi Dinas Perkim Tinjau Lokasi BSPS APBD 2021 Di Kotabumi Tengah Barat.