Peningkatan Jalan Lingkungan Kabupaten Pesawaran, Dibangun Asal-Asalan Masyarakat Minta Diperbaiki.

251

Pesawaran,- BeritaNatural.Net – Tahun Anggaran 2020 Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pesawaran, banyak melelang proyek “peningkatan jalan lingkungan” salah satunya yang dilaksanakan di dusun Way Redak Desa Sinar Harapan Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran Lampung.

Namun, sayang dari pantauan media peningkatan jalan tersebut terkesan dikerjakan asal-asalan, yang terlihat lapisan aspal cuma hanya disiram dan lebar jalan ada yang sempit dan susunan batu tidak beraturan, Sabtu (28/11/2020).

Dari informasi masyarakat awak media melihat langsung hasil pekerjaan Dinas Perkim tersebut, awak media juga tidak melihat papan informasi proyek tahun 2020 selain itu masyarakat mengeluhkan proyek jalan yang dikerjakan hanya dua hari selesai tersebut.

Menurut Eko masyarakat yang ada di lokasi mengatakan, “proyek ini cepat sekali dikerjakan, baru menurunkan batu, besoknya sudah selesai di aspal.

Sebagian jalan tidak terlihat aspalnya, masih terlihat tanahnya saja, tidak ada aspalnya.

Sebelumnya memang jalan ini sudah dionderlah tahun 2011, jadi pekerjaan tahun ini cuma menambahkan batu kecil dan menyiram dengan aspal saja, untuk pemadatan hanya di gunakan stamper yang kecil”.

Informasi lelang pesawaran, proyek peningkatan jalan lingkungan yang ada di desa sinar harapan dimenangkan oleh, Berkah Bersaudara dengan alamat kantor Jl. Gunung Kecil GG.Makam II no.28 Way Halim Bandarlampung, dengan nilai Rp. 461.414.592,56

Masyarakat tetap minta jalan tersebut dibenahi, karena terlihat bagus hanya 100 meter saja sedangkan jalan tersebut panjangnya 460 meter yang dikerjakan asal-asalan. (A. Gani)

BACA JUGA:  Pengurus PD IWO Lampura Jalani Vaksinasi Tahap II.