Team Sembilan Do’a Bersama Untuk Kemenangan Paslon Dendi-Marzuki

193

Pesawaran,- BeritaNatural.Net- Relawan team sembilan kec. waylima mengadakan do’a bersama untuk kemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Dendi-Marzuki usai do’a bersama team sembilan mengadakan makan bersama nyeruit di kediaman Bpk Andriansyah yang berlokasi di desa pekondoh gedung kec.waylima kab.pesawaran,” selasa 01/12/2020.

Hermawansyah selaku ketua team sembilan menghimbau kepada seluruh kordes dan anggota agar tetap solid untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil bupati nomor urut 2 Dendi-Marzuki pada 9 Desember 2020,” tegas nya.

“Dan mari sama-sama kita ciptakan pilkada damai, jangan ada saling menjatuhkan satu sama lain, karena kita harus bisa menjaga bahasa dalam ucapan. Kami yakin insyaallah pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil bupati nomor urut 2 Dendi-Marzuki akan merubah kabupaten Pesawaran ini lebih baik lagi,” kata nya.

Hermawansyah juga mengungkapkan, agar ikhtiar yang dilakukan mendapat ridho Allah SWT, pihaknya sadar betul bahwa harus ada satu kesatuan yang utuh demi tercapainya tujuan yang diharapkan,” Kami mengadakan do’a bersama tujuannya tentu memohon agar niatan kami, khususnya untuk pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil bupati nomor urut 2, Dendi-Marzuki di Pilkada 9 Desember 2020 dapat terwujud,” ucap nya.

Sebab, kami berkeyakinan bahwa segala daya dan upaya yang dilakukan manusia, tapi tetap saja yang semuanya ada di tangan Allah SWT, Segala sesuatu sudah ditetapkan Allah SWT. Tapi saya juga berkeyakinan bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil,” tutup nya. (A. Gani)

BACA JUGA:  Launching Grab Protect, Pemprov Lampung Gandeng Grab dalam Menghadapi New Normal.