DADI Menang, Gelora : Selamat Mengemban Amanah.

259

Lampung Timur,- {BN.Net} Berdasarkan hasil quick count dari Rakata Institue Pilkada Lampung Timur dimenangkang oleh pasangan no.03 Dawam-Azwar dengan persentase 40,75% suara.

Pasangan yang di usung oleh Golkar dan PKB ini mampu mengungguli dua calon lainnya, Yusron-Benny(23,61%), serta Zaiful-Dibyo (35,64%). Sementara itu Partai Gelora Indonesia yang juga merupakan partai pendukung pasangan Dawam-Azwar (DADI) memberikan selamat atas hasis yang telah di raih.

Purwadi selaku ketua DPD Partai Gelora Indonesia Lampung Timur (Red.Gelora Lam Tim), menyampaikan. “Kami Seluruh kader dan pengurus Gelora Lam Tim memberikan selamat kepada pasangan 03 yang secara quick count di nyatakan sebagai pemenang,” ucapnya.

Purwadi menambahkan agar kita tetap menjaga kemenangan ini, sampai dengan realcountnya KPU, selamat mengemban tugas dan Amanah baru untuk Lampung Timur.

Sementara itu Dawam sebagai Calon Bupati No. 03 mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan pengurus Partai Gelora Lam Tim. “Ini adalah kemenangan kita bersama seluruh rakyat Lampung Timur, tapi kita harus tetap fokus sampi kita benar benar menang,” tambahnya. (*)

BACA JUGA:  Musrenbang di Pesawaran, Gubernur Arinal Dorong Optimalisasi SDM dan SDA untuk Percepat Laju Pembangunan di Bumi Andan Jejama.