Dalam Peroses Pilkati serenta WK Polres Utamakan Protkes.

145

Tulang Bawang Barat,- {BN.Net} Pestata demokrasi di tingkat Tiyuh (Desa) di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang digelar secara serentak yang di ikuti 5 (lima) tiyuh se Kabupaten Tubaba.

Yang di utamakan adalah peran aktif aparatr kepolisian yaitu dalam mengingatkan seluruh warga agar tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes). Bahkan, di Tiyuh Mulya kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Wakapolres Tubaba Kompol Prasetyo WD terjun langsung memberi peringatan dan pemahaman kepada warga yang menyaksikan penghitungan suara di Balai Tiyuh setempat.

“Dimohon kepada bapak-bapak agar menjaga jarak dan mengenakan masker,”ungkap Kompol Prasetyo sembari mengelilingi tarup yang disiapkan dihalaman balai tiyuh.

Wakapolres Tubaba Kompol Prasetyo WD mengingatkan kepada warga sebagai rasa peduli terhadap kesehatan, agar memutus mata rantai Covid-19.” Jangan sampai nanti kita pulang membawa virus ke rumah kena anak istri kita, jadi diharapkan agar tetap patuhi protokol kesehatan jaga jarak minimal 1 meter dan pakai masker,”pungkasnya. (Evendi)

BACA JUGA:  Dengan No Urut 2, Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo Memiliki Kesan Khas Dalam Melakukan Kampanye Pilkada 2020.