Ditengah Masa Pandemi Covid-19 Hotel Horison Ultima Ratu Serang Pastikan Kenyamanan Dan Keamanan Pengunjung Menjadi Skala Prioritas.

104

Serang,- {BN.Net} Hotel Horison Ultima Ratu Serang pastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung menjadi skala prioritas di tengah masa pandemi covid-19. Jum’at (12/10)

General Manager Horison Ultima Ratu Serang, Kukuh Mulianto menyampaikan penerapan prokes di lingkungan hotel merupakan skala prioritas untuk memastikan pengunjung aman dan nyaman di masa pandemi ini.

” kita lakukan pengecekan dimulai saat pengunjung tiba hingga sebelum meninggalkan lokasi hotel, kami lakukan netralisir dengan melakukan penyemprotan disinfektan” ujar kukuh saat di konfrimasi di ruang kerjanya

Kukuh juga mengungkapkan selain menerapkan prokes,ada beberapa inovasi yang dibuat di tengah pandemi agar tidak membuat kerumunan di lokasi hotel.

” untuk layanan breakfast, pengunjung cukup melakukan komunikasi melalui sambungan seluler yang di sediakan hotel setelah itu petugas kami akan langsung mengantarkannya ” ungkapnya

kukuh menginformasikan bahwa dalam rangka memperingati hari ibu,pihak hotel Akan Menggelar kegiatan sungkem yang Akan dilaksanakan pada 22 desember di pelataran santan resto.

” pelaksanan ini melibatkan karyawan,yang mana prosesi sungkem dilakukan dengan orang tua karyawan kami sendiri ” imbuhnya

satria salah satu pengunjung mengungkapkan dirinya berasal dari lampung dan akan melakukan kegiatan di serang selama dua hari,setelah dilakukan pencarian penginapan rekomendasi versi google , horison ultima ratu masuk dalam rekomendasi tersebut.

” Kita sama sama menjaga agar tidak tertular serta menjadi carrier buat orang lain,untuk itu saya mencari informasi melalui google,setelah saya sampai di lokasi, penerapan prokes nya sangat ketat dan saya sangat apresiasi pihak hotel ” ujarnya. (Red)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Dorong Peningkatkan Kualitas dan Pelayanan PLN dalam Mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.