Penyerahan 5 unit Mobil Ambulance untuk Setiap Kecamatan.

209

Kota Metro,- {BN.Net} Walikota Metro Achmad Pairin menyerahkan 5 (lima) unit Mobil Ambulance secara simbolis untuk 5 kecamatan, di halaman Kantor Walikota setempat, Senin (21/12/2020).

Kecamatan yang menerima ambulance tersebut diantaranya Kecamatan Metro Pusat, Kecamatan Metro Barat, Kecamatan Metro Timur, Kecamatan Metro Selatan dan Kecamatan Metro Utara.

Achamd Pairin, menyampaikan bahwa bantuan ini dilakukan sebagai upaya pemerintah kota, dalam meningkatkan pelayanan masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang jumlahnya semakin meningkat setiap hari.

Selain itu, Walikota Metro menghimbau kepada semua pihak, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan  baik di wilayah tempat tinggal, maupun wilayah perkantoran.

“Upaya untuk pencegahan covid-19 yang terus meningkat tersebut untuk tetap mengatur tiap perkantoran,dan saya meminta untuk tiap kantor harus disemprot desinfektan setiap hari,” ujarnya. (Rilis)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Sampaikan Terimakasih Atas Kontribusi Media Group dalam Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.