DPP Garuda Bakti Nusantara (GBN) Sambangi Kantor Pengurus Kabupaten Tulang Bawang.

158

Tulang Bawang,- {BN.Net} Ketua Umum Garuda Bakti Nusantara Bahrul Ulum, sambangi kantor Pengurus cabang Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (03/01/2021).

Ketum GBN Bahrul Ulum didampingi oleh Ketua DPD Dirgantara Propinsi Lampung Dedi Irawan, disambut langsung oleh ketua Dirgantara DPC Kabupaten Tulang bawang Supri dan Sekretaris, Bendahara Dirgantara DPC Kabupaten tulang Tulang Barat beserta anggota dikantor Dirgantara DPC Kabupaten Tulang bawang.

Kedatangan Ketua Umum GBN Bahrul Ulum di kabupaten tulang bawang untuk bersilaturahmi dengan Ketua DPC Dirgantara Tulang bawang dan anggota untuk bisa saling kenal satu sama lain nya, dalam sambutan singkat nya Bahrul Ulum menjelaskan, Alhamdulillah pada hari ini awal tahun 2021 bisa menyambangi Kantor Dirgantara DPC Kabupaten Tulang Bawang dan dengan suguhan yang luar biasa ini, jelasnya.

Bahrul Ulum juga berharap, agar Ormas GBN bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten tulang bawang dan bisa saling berkoordinasi demi kemajuan pembangunan disegala bidang, karena Ormas GBN salah satu Ormas pegiat sosial serta dapat segera membentuk kepengurusan tingkat kecamatan mulai tahun ini mari kita bersama membantu apa yang menjadi keinginan pemerintah Daerah sampai ke pelosok kampung untuk pembangunan yang ingin diwujudkan bisa melalui ormas GBN dengan mengajukan proposal kita akan mengawalnya sampai ke istana kepresidenan dan kementerian yang membidangi masing-masing, ujar dia.

Ditempat yang sama Ketua Dirgantara DPC Kabupaten Tulang Bawang yang didampingi oleh sekretaris Dirgantara DPC Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jali mengucapkan terimakasih atas kunjungan ketum GBN dan rombongan yang telah menyempatkan waktu bisa bersilaturahmi dengan pengurus Dirgantara DPC dua Kabupaten semoga dengan pertemuan ini kita akan banyak mendapatkan motivasi dorongan dari ketum GBN Bahrul Ulum untuk kita melangkah memajukan Ormas kita ini, supaya bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat tulang bawang dan tulang bawang barat dengan pembuktian Ormas GBN akan dikenal orang. tuturnya. (PND)

BACA JUGA:  Bupati Adipati Melakukan Sidak Fasilitas Kesehatan Di UPT Puskesmas Blambangan Umpu dan RSUD ZAPA.