DPD Golkar Tulang Bawang Gelar Rapat Koordinasi Pengurus Pimpinan Kecamatan.

220

Tulang Bawang,- {BN.Net} Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang menggelar rapat koordinasi pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) lama dengan yang baru hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam). Kegiatan tersebut digelar di kantor DPD II Tulang bawang. Kamis (7-10-2021)

Dalam sambutannya Ketua DPD II Partai Golkar Edison Thamrin S.I.Kom mengatakan, pada hari ini kita menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Pimpinan Kecamatan (PK) partai Golkar di 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tulangbawang.

“Setiap anggota partai Golkar nantinya akan dibuatkan kartu tanda anggota berdasarkan NIK, dengan menggunakan NIK itu sendiri akan mempertegas jumlah anggota partai Golkar sehingga kedepan tidak ada lagi yang namanya fiktif keanggotaan karena telah sesuai dengan e-ktp,”ungkapnya

Lanjutnya, pembuatan KTA sendiri tidak hanya untuk DPD II atau PK saja tetapi juga setiap anggota atau pimpinan desa(Pindes)yang berada dikampung pun sama.

“Selain berguna untuk membuktikan keanggotaan partai, KTA yang menggunakan NIK ini juga mempermudah apabila e-ktp kita hilang untuk membuat yang baru lagi dengan NIk yang tertera di kartu tanda anggota tersebut,”jelas Edison Thamrin S.I.Kom

“Saya berharap kita semua yang hadir dapat tetap terus solid, penyegaran anggota DPD II maupun PK dapat menjadi momentum kebangkitan partai Golkar di Kabupaten yang berjuluk sai bumi nengah nyeppur,”tutupnya. (*)

BACA JUGA:  Letkol Imam Safei Pimpin Apel Pengecekan Personel Pengamanan VVIP di Hotel Emersia.