Polres Pesawaran Lakukan Apel Fungsi Sebagai Awal Menjalani Rutinitas Tugas Seperti Biasa.

115

Pesawaran,- {BN.Net} Personil Polres Pesawaran melaksanakan Apel Fungsi sebagai awal menjalani rutinitas tugas seperti biasanya, apel per Bagian dan Fungsi ini dilaksanakan rutin setiap hari Rabu yang memimpin langsung oleh para Kabag dan Kasatnya maupun yang mewakili masing-masing Bagian. Rabu (20/01/21) Pukul 08.00 Wib.

Dalam giat apel fungsi ini juga, Personil Provost Polres Pesawaran dengan arahan Kasie Propam Polres Pesawaran Ipda Yurisman melakukan pengecekan disetiap masing-masing Bagian maupun Satfung yang sedang melaksanakan apel fungsi.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.IK., M.H. mengatakan, “Tujuan dilaksanakan Apel Fungsi disetiap hari Rabu ini, agar para Kabag dan Kasat bisa menganev, mengevaluasi dan memberikan penilaian serta pengarahan disetiap anggotanya dalam melaksanakan tugasnya selama sepekan, serta mengecek personelnya secara langsung baik sikap tampang maupun kesiapan personil”.

Untuk tempat Apel setiap Fungsi bebas memilih disekitaran halaman depan Mapolres yang dianggap tempat yang teduh dan santai guna mendapatkan kenyamanan bagi setiap satuan masing-masing Fungsi dalam melaksanakan giat apel tersebut, tidak hanya Polres saja yang melaksanakan apel fungsi, namun di Jajaran Polsek juga melaksanakan apel fungsi.

“Diharapkan juga seluruh personil yang mengikuti apel fungsi dapat menambah wawasan dan dapat mengimplentasikan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pelaksanaan tugas Polri maupun dilingkungan keluarganya,” tambah Kapolres. (A. Gani)

BACA JUGA:  Ratusan Masker Merah Putih Diberikan Untuk Jurnalis.