Dendi Ramadhona Hadiri Paripurna Pelantikan Ketua DPRD Pesawaran Periode 2019-2024.

204

Pesawaran,- {BN.Net} Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri pelantikan Ketua DPRD Pesawaran periode 2019-2024. Dalam acara ini, Dendi juga menyaksikan  pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Suprapto sebagai Ketua DPRD Pesawaran menggantikan Paisaludin sebagai Ketua DPRD sementara.

Dalam awal sambutanya, Dendi berpesan untuk tetap mengantisipasi penyebaran Covid-19, karena setiap hari ada saja kasus yang terkonfirmasi positif virus ini.

Sebagai pemegang tampuk tertinggi di Pesawaran, Dendi mengucapkan selamat kepada Suprapto yang telah dilantik dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan DPRD sementara atas kerjanya selama ini.

“Selamat kepada Suprapto sebagai Ketua DPRD Pesawaran periode 2019-2024. Semoga dapat bekerja lebih keras lagi demi Bumi Andan Jejama,” kata Dendi, Rabu (3/2/2021).

“Terima kasih juga kepada Paisaludin, Zulkarnain, dan Yaser yang telah memimpin Pesawaran dalam beberapa bulan terakhir, jirih payah kalian selama ini akan terukir sebagai tinta emas di Gedung DPRD ini,” lanjutnya.

Tak lupa, Dendi juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Pesawaran yang mengundurkan diri yakni M. Nasir, atas pengabdiannya kepada Pesawaran selama ini.

“Saya atas nama pribadi, mengucapkan terima kasih kepada M. Nasir yang telah bekerja nyata dan telah mengukir sejarah di Gedung DPRD Pesawaran ini,” ucapnya.

Dendi berharap, seluruh DPRD Pesawaran dapat menjalankan tugas dan fungsinya untuk membawa pembangunan Pesawaran yang lebih baik.

“Tugas berat sudah menanti, Saya yakin segenap Pimpinan dan anggota DRPD Pesawaran dapat menjalankan tugasnya mengikuti pedoman dan mekanisme sesuai UU yang berlaku, sehingga Visi dan Misi Andan Jejama dapat berjalan sesuai yang kita harapkan,” pungkasnya.

Dalam acara ini, hadir pula Gubernur  Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Saiuful Darmawan, Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan, Unsur Forkopimda Pesawaran, Sekda Kesuma Dewangsa, Ketua PN Gedung Tataan, Zoya, Polres Pesawaran, Dandim Pesawaran, Danlanal Lampung, serta berbagai elemen masyarakat seperti tokoh pemuda, agama, serta beberapa pimpinan Partai Politik di Pesawaran. (A. Gani)

BACA JUGA:  IWO Lampung Timur Soroti Kebijakan Dinas Kominfo.