IPC Panjang Terima Penghargaan Perusahaan Pendorong Perekonomian Daerah Di Peringatan HPN.

161

Bandar Lampung,- {BN.Net} Presiden Republik Indonesia Bapak Joko widodo membuka acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang diikuti oleh Kepala Daerah dan dilaksanakan serentak di masing-masing Provinsi seluruh Indonesia melalui Virtual.

Pada kegiatan ini PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang menerima penghargaan Anugerah Tjindarboemi sebagai Perusahaan Pendorong Perekonomian Daerah yang diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di hari ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia yang ke 75 tahun, Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur lampung Arinal Djunaidi yang diterima oleh General Manager IPC Panjang Adi Sugiri.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung mengatakan bahwa IPC Panjang merupakan salah satu perusahaan BUMN yang menjadi motor penggerak perekonomian Provinsi Lampung, pada tahun ini Provinsi Lampung focus dalam peningkatan Ekspor hasil buminya terbukti di akhir tahun 2020 terjadi peningkatan Ekspor hasil bumi walapun ditengah pandemi covid – 19 saat ini.

Bagi IPC Panjang penghargaan ini menjadi satu motivasi dan kebanggan karena ditengah pandemi covid – 19 saat ini IPC Panjang terus berkontribusi baik, dalam bidang perdagangan di provinsi Lampung baik ekspor maupun impor. Kedepanya IPC Panjang akan terus melakukan inovasi baik dalam segi infrastruktur maupun teknologi bagi kemudahan dalam melakukan kegiatan Jasa Kepelabuhan,” katanya. (Red)

BACA JUGA:  Manfaatkan Energi Hijau, PLTA Malea Perkuat Listrik Sulawesi Selatan.