Marjoko diKukuhkan Menjadi Ketua Karang Taruna Tulang Bawang Masa Bhakti 2021-2026.

176

Tulang Bawang,- {BN.Net} Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj.Winarti, SE., MH mengukuhkan Marjoko, SH., MH Ketua Terpilih karang taruna kabupaten Tulangbawang Masa Bhakti 2021-2026 dan Dihadiri Langsung Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung di Gedung Serbaguna (GSG) Menggala kabupaten Tulang Bawang Selasa 23 Februari 2021.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung ( H. Dendi Ramadhona ) Beserta rombongan, Forkompimda Kab. tuba, Sekretaris Daerah kabupaten Tulangbawang.

Dalam Arahan Bupati Tulang Bawang,
Terimakasih atas kehadiran Ketua karang Taruna Provinsi Lampung di sai Bumi Nengah Nyapur dan selamat untuk Bapak Marjoko Yang sudah dikukuhkan sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang.

Pemuda pemudi Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang yang baru dikukuhkan ,Pemerintah Tulang Bawang sudah memiliki program BMW yakni Ekonomi Produkti dimana karang taruna harus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk menghasilkan masyarakat yang sejahtera sesuai dengan visi misi Karang Taruna

Lanjut…Saya yakin karang taruna kabupaten Tulang bawang yang baru dikukuhkan memiliki kompetensi yang baik dan permormance sehingga memiliki daya saing sampai ke Nasional.

“Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Dengan dikukuhkan nya Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang oleh Bupati Tulang Bawang semoga karang taruna kabupaten Tulang Bawang Bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang bergerak melayani warga (BMW)

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung menyerahkan Bantuan kepada Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang berupa APD dan Bantuan sosial berupa sembako yang diserahkan ke penyandang Masalah Kesejahteraan sosial (PMKS) jumlah peserta Kepengurusan yang dikukuhkan 44 Orang.

Bupati Tulang Bawang didampingi Sekretaris Daerah kabupaten Tulang Bawang dan pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang. (pendi)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung terus lakukan persiapan KM. Lawit sebagai tempat Isolasi Terpusat (isoter).