Komandan BRIGIF 4 MAR/BS Membuka Rapat Pertanggung Jawaban Koperasi.

141

Pesawaran,- {BN.Net} Brigif 4 Mar/BS (Lampung). Komandan Brigade Infanteri 4 Mar/BS, Kolonel Marinir Nawawi yang diwakili Perwira Staf Personel (Paspers) Letkol Mar Munsif Abror, membuka rapat pertanggung jawaban primer koperasi (RAPJ Primkopal) di Balai Prajurit (Bapra) Markas Komando Brigade Infanteri (Mako Brigif) 4 Mar/BS.

RAPJ Primkopal kali ini mengusung tema ”Dengan Kemandirian Kopal Kita Dukung Program Ketahanan Pangan TNI AL, Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya”.

Paspers mengatakan bahwa RAPJ koperasi sangat penting karena suatu tolak ukur kinerja perkoperasian selama satu tahun, adapun rencana di tahun 2021 ini sesuai arahan dan petunjuk Danbrigif 4 Mar/BS, untuk mengembangkan dan meningkatkan unit-unit usaha.

“Kami berharap peserta yang menghadiri rapat mampu melihat sekeliling yang merupakan salah satu hasil dari kinerja pengurus,” ujarnya.  Jum’at, 26 Februari 2021.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan
ucapan terima kasih khususnya para pengawak Koperasi, yang sekaligus sebagai anggota Koperasi bahwa Koperasi dapat berjalan baik, terbukti kehadiran koperasi telah memberikan kontribusi yang positif meringankan beban Prajurit Brigif 4 Mar/BS  khususnya bidang ekonomi.

“Kami mengajak kepada seluruh Anggota untuk bersama sama dalam memajukan Koperasi,” ujarnya. (Red)

BACA JUGA:  Press Release Polda Lampung : Kembalikan Uang Negara TA 2018.