Peresmian Kelurahan Tangguh Nusantara ke-12 di Yosorejo.

Kota Metro,- (BN.Net) Walikota Metro Wahdi meresmikan Kelurahan Tangguh Nusantara ke-12 di Kelurahan Yosorejo, Metro Timur, selasa (09/03/2021).

Pada arahannya, Wahdi mengatakan bahwa kampung tangguh ini dapat menjadi pemberdayaan dan ketahanan pangan bagi warga. “Jangan sampai kita terpedayakan oleh Covid-19, jadikanlah pandemi ini sebagai sarana pemandirian dan penangguhan diri kita,” jelasnya.

Dalam kesempatannya, Dandim 0411/LT Andri Hadiyanto juga mengatakan ini bukan hanya seremonial saja, harus kita laksanakan dengan baik. Dalam kelurahan saja sudah bisa mandiri, pasti akan mendukung ke tingkat yang lebih besar, seperti launching tahap 2.

“Target awal menurunkan zona dari orange ke kuning,dan dari kuning ke zona hijau. Dalam menjalankan KTN ini, kader diharapkan lakukan 3 upaya yaitu sosialisasi dan edukasi, penegakan hukum, membantu pelaksanaan vaksinasi. Oleh karena itu tandu ketua KTN untuk membuat sebuah program yang berguna dan tepat guna, yang paling penting kerjasama semua pihak, mulai dari 3 pilar dari pamong, babin kamtibmas lalu babinsa,” tegas Kapolres Metro Retno Prihawati. (*)

BACA JUGA:  Daftarkan Segera Diri Anda Dalam Diskusi UMKM Kaum Milenial.