Kemenkumham Lampura Adakan Bakti Merah Putih Narapidana.

187

Lampung Utara,- (BN.Net) Lurah Kotabumi Tengah Bersama Warga Berikan Apresiasi kepada Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) di Lampung Utara (Lampura) Atas Program Kemenkumham berupa kegiatan bakti merah putih narapidana yang terlaksana di wilayah kelurahan Kotabumi tengah kabupaten Lampung utara

Kegiatan tersebut didampingi langsung oleh lurah Kotabumi tengah M.Thoha.SE , UPT Kemenkumhan antaranya Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabumi, Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Kotabumi dan Badan Permasyarakatan (Bapas) Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan) Lampung Utara, perwakilan Dinas Perhubungan dan perwakilan organisasi pers IWO dan PWI. Rabu (10/03/2021)

Endang Lintang Hardiman.SH.MH, menyampaikan, ” Kegiatan bakti merah putih bersama lembaga pemasyarakatan dan perwakilan pers dari organisasi IWO dan PWI sehingga kami bisa bersama turun kelapangan untuk melihat dan memperbaiki jalan yang rusak.

” Alhamdulilah bahwa Lapas dilibatkan dan inilah permasyarakatan itu, Kita bersyukur karena ini benar benar luar biasa, bahwa kita ini bersatu dalam rangka memajukan Lampung Utara, kalau ada yang bicara miring itu abaikan saja, yang penting Lampung Utara ini maju.” ucapnya.

Dilanjutnya, yang melatar belakangi aksi ini ialah demi kepentingan masyarakat yang sementara ini belum tersentuh. Jadi kami saling bahu membahu bersama IWO dan PWI dengan kemampuan yang ada.

M.Thoha.SE , ” Mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Kemenkumham yang ada dilampura atas program kerjanya yang ada dikelurahan kami, serta diterimanya usulan warga kami melalui kelurahan yang kami bina, berupa kegiatan bhakti merah putih narapidana yang merupakan program dari Kemenkumham sehingga terlaksananya usulan program tersebut dilaksanakan dijalan taman siswa, jalan Sriwijaya yang berada dikelurahan Kotabumi tengah ini.ucapnya

Dikesempatan yang sama Sukarni selaku kepala Rukun Tetangga (RT) menyampaikan,” Puji Syukur dan menyucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kemenkumham yang dilampura atas diterimanya usulan kami melalui kelurahan Kotabumi tengah sehingga jalan yang ada diwilayah kami dapat diperbaiki untuk sementara waktu.tutupnya. (Mirza)

BACA JUGA:  PMI Provinsi Lampung Terima Bantuan Alat Kesehatan dari GRAB Indonesia.