Melalui Zoom Meeting Ketua Dan Wakil TP PKK Kota Metro Mengikuti Senam Bersama Riana Sari Arinal.

440

Kota Metro,- (BN.Net) Dalam rangka HUT ke-57 Provinsi Lampung Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melaksanakan Senam Lampung Berjaya yang diikuti Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani dan Wakil Ketua TP PKK Asih Kusminah serta LLI Kota Metro melalui zoom meeting, Jumat (12/03/2021).

Acara yang dalam rangka menyambut HUT ke-57 Provinsi Lampung tersebut berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah Metro, dilanjutkan dengan kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 tahun 2021, dengan tema “Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat (Siger)”.

Pada kegiatan tersebut juga, Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani memberikan sembako yang ditujukan kepada lansia, ibu hamil, dan ibu yang memiliki balita secara simbolis.

Lanjutnya, dalam arahan Ketua TP PKK Kota Metro menyampaikan agar para lansia, ibu hamil dan ibu yang memiliki balita untuk rajin periksa ke Posyandu, agar dapat terpantau selalu kesehatan tubuh. Serta diharapkan kepada masyarakat harus disiplin menjalankan protokol kesehatan dan dapat menerapkan gerakan 5M. (*)

BACA JUGA:  Rakor Antar Lembaga Bahas Rencana Operasional Penegakan Hukum Adaptasi Kebiasaan Baru.