Wahdi, Mengajak Masyarakat Kota Metro Untuk Bersiap Dan Bersinergi Menyukseskan Pendataan Keluarga 2021.

Kota Metro,- (BN.Net) Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro bersama BKKBN mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan pendataan keluarga tahun 2021, yang akan dilaksanakan serentak di Indonesia mulai tanggal 01 April hingga 31 Mei tahun 2021.

Hal ini disampaikan pada saat pengambilan video Walikota dan Wakil Walikota di ruang kerjanya masing-masing, Selasa (16/03/2021).

Walikota Metro, Wahdi, mengajak masyarakat Kota Metro untuk bersiap, bersinergi, menyukseskan pendataan keluarga 2021 demi membangun basis data keluarga Indonesia yang berkualitas.

Sementara itu di Rumah Dinas Walikota, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Kota Metro juga lakukan pengambilan video. Silfia Naharani Wahdi juga mengajak masyarakat dalam video tersebut untuk lakukan program prioritas termasuk program percepatan penurunan stunting di kota tercinta ini, melalui data yang diperoleh dan digunakan sebagai dasar intervensi.

“Berikanlah data sebenar-benarnya secara lengkap dan jelas kepada para petugas yang datang serta selalu mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya. (*)

BACA JUGA:  Shelvia Merasa Dikriminalisasi Sang Suami saat Perjuangkan Anaknya