Umar Ahmad,SP Lantik Seluruh Pejabat Di Ruang Lingkup Pemerintah Daera.

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad SP melantik dan mengambil sumpah janji bagi pejabat pimpinan pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas serta PPUPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, di ruang terbuka Kota budaya uluan Nughik. Jum’at (26/03/2921)

Dalam acara pelantikan ini dihadiri seluruh Kepala OPD, Camat dan pejabat yang dilantik serta PNS yang melakukan pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemlab) Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, berharap momentum pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini sebagai evaluasi atas kinerja. “Dan yang lebih utama, saya ingin mengenal lebih dekat para pegawai negeri sipil yang baru saja diambil sumpah jabatan PNS,” kata Bupati.

“Saya minta dan berharap para PNS yang baru saja diambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil ini agar bisa bekerja lebih maksimal untuk kemajuan Tubaba khususnya Pemkab Tulang Bawang barat,” tukas orang nomor satu di Kabupaten Tubaba ini. (Evendi)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Menerima Hibah 24 Kendaraan Dari PT. Bukit Asam.