DWP Kota Metro Adakan Rakor Bulanan Dan Silaturahmi Songsong Ramadan 1442 H.

852

Kota Metro,- (BN.Net) Rapat Koordinasi Bulanan DWP Kota Metro, dan Silaturahmi Songsong Bulan Suci Ramadan 1442 H, di Kantor Dharma Wanita Persatuan, (08/04/2021). Rapat berlangsung dengan penuh khidmat.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DWP AC Yuliwati Bangkit dan dihadiri langsung oleh Penasihat I Silfia Naharani dan Penasihat 2 Asih Kusninah.

AC Yuliwati Bangkit selaku ketua DWP menyampaikan kepada setiap anggota wajib mengikuti rapat pada setiap bulan karena program kerja dari Dharma Wanita dan juga sebagai ajang silaturahmi sesama anggota. “Seluruh anggota DWP, kedepannya dapat mengikuti rapat setiap bulannya untuk program kerja yang akan dilakukan, pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk kita juga,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, selaku Penasihat I Silfia Naharani mengharapkan seluruh anggota DWP Kota Metro senantiasa mengembangkan diri dan mempunyai wawasan yang luas.

“Kita sebagai perempuan dan istri Pegawai Negeri Sipil Kota Metro harus mengembangkan diri dan mempunyai wawasan yang luas, serta senantiasa ikhlas bekerja dan mendampingi suami dengan sabar baik dikala suka maupun duka serta senantiasa mengingatkan suami untuk bekerja secara maksimal dan sesuai aturan yang berlaku,” ungkapnya.

Rapat koordinasi DWP Kota Metro yang dilaksanakan kali ini dirangkaikan dengan silaturahmi dalam menyongsong bulan Ramadan 1442 H, seluruh anggota dan pengurus saling menyampaikan maaf, dan juga mempersiapkan diri agar lebih siap dalam menghadapi bulan suci Ramadan.

“Disaat inilah kesempatan kita untuk memperbanyak amal ibadah, karena akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Perlu saya ingatkan juga bahwa kita sebagai perempuan atau Ibu Asi Posyandu, kita harus mengurangi penyakit stunting yang ada pada balita,” ungkap Silfi. (*)

BACA JUGA:  Media Group Salurkan Bantuan Untuk Melawan Covid-19.