RISMA Desa Mulang Maya Menggelar Pasar Ramadhan.

1345

Lampung Utara,- (BN.Net) Remaja Islam Masjid (RISMA) Jaya, Desa Mulang Maya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menggelar Pasar Ramadhan, Selasa (13/4/21).

Kegiatan yang dilaksankan Di Desa Mulang Maya itu rencanya akan berlangsung 20 hari selama Bulan Ramadhan, Ketua RISMA jaya Desa Mulang Maya, Ahmad Faizal mengatakan selain untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan kegiatan ini dibuat guna melatih mental wirausaha para anggota RISMA yang dipimpinnya, “Kegiatan ini untuk menyambut bulan suci ramadhan dan melatih mental wirausaha anggota risma jaya, “kata Faizal.

Tampak masyarakat sangat antusias dengan adanya pasar Ramadhan yang digelar para remaja Mulang Maya itu, karena dengan adanya pasar ramadhan Di Desa setempat memudahkan masyarakat mendapatkan makanan untuk berbuka puasa.

Tokoh masyarakat Mulang Maya, Dedi Nurman ST. MT sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan RISMA Jaya Mulang Maya itu. “Saya sangat mendukung dan bangga dengan kegiatan pasar Ramadhan RISMA jaya ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Mulang Maya Alwan SH, mengatakan dirinya berharap apa yang dilakukan RISMA jaya Mulang Maya bisa menjadi contoh bagi pemuda yang lain, baik didalam Desa Mulang Maya atau dimanapun.

“Saya selaku Kepala Desa sangat bangga dengan adik adik yang tergabung dalam RISMA jaya Mulang Maya, dan saya berharap mereka menjadi contoh positif untuk remaja yang lain, “ucap Alwan. (Rofiq)

BACA JUGA:  Ketua FORJIL Choibar Nurdiansyah Berpesan Silahturahmi Dan Kebersamaan Antar Anggota Terus Terjalin.