Nurul Hidayah Memiliki Pandangan Tersendiri Dalam Memaknai Peringatan Hari Kartini.

Pesawaran,- (BN.Net) Dr (can) nurul hidayah salah satu Wanita Tangguh Dengan Profesi sebagai Advokat sekaligus menjabat Ketua Terpilih DPC Peradi Kabupaten Pesawaran , Mantan ketua LPA Kabupaten Pesawaran, Mantan Ketua Panwas pengisian anggota DPRD Pesawaran,mantan Ketua Pangawas Pilgub 2008 Kabupaten Pesawaran, Dan mantan anggota KPU Kabupaten Pesawaran tahun 2008, Meskipun Perempuan berkarir tetapi kodrat sebagai IBU anak anak tetap di utamakan.

” Habis Gelap Terbitlah Terang,” Selamat Hari Kartini .Dr (can) nurul hidayah Memiliki visi misi tersendiri dalam hal kehidupan nya, Berbuat baik semaksimal mungkin untuk diri sendiri,anak anak keluarga dan orang lain ujarnya, selasa 20/04/21.

Menurut Penasehat FPII (Forum Pers Independen Indonesia) Korwil Pesawaran. Dr (can) nurul hidayah, Beliau Memiliki Pandangan tersendiri dalam memaknai Peringatan Hari Kartini yang jatuh Pada Hari Rabu 21 April ini. Hari Kartini merupakan momentum bagi kami kaum perempuan untuk tetap harus bangkit dan tetap semangat, meskipun ditengah wabah pandemi covid-19 .

Selain itu, Perempuan yang akrab di sapa dengan sebutan Bunda Nurul, yakni Berstatus single parent 11 tahun lamanya dan memiliki Dua orang anak ;
1.ANDRI KURNIAWAN SH.Advakat.
2.SOFIA MARWAH A. Sekolah Dasar

Lanjut,’ ” Bunda Nurul , Meskipun Saya sebagai perempuan dengan propesi advakat selama 22 tahun Dan Sekaligus dosen UT Pringsewu dan Tanggamus, Saya juga harus menjadi motor penggerak keluarga panutan bagi anak anak, tuturnya,.

” Pesan saya Untuk Para kaum perempuan khusus nya, Jangan takut untuk melangkah, mencoba dan memulai, Dan Apapun Propesi kita Dalam kehidupan kita sehari-hari ,ibu rumah tangga, masyarakat, bangsa dan negara,” Perempuan harus bisa menekuni karirnya dalam kondisi apapun,” ujarnya, Selasa, 20/04/21.

BACA JUGA:  Sukseskan Program Vaksinasi ke Pelosok Desa, Kapolsek Ranto Peureulak Antar Jemput Warga.

” Bunda Nurul ” Perempuan Kelahiran Asal Desa Tambak Rejo 5 Febuari 1968 Silam ini pun menyampaikan, Dalam Dunia Politik Kartini telah mengajarkan Perempuan Indonesia untuk berani Tampil di Dunia Publik. Perempuan harus ikut dalam pengambilan kebijakan publik baik di legislatif maupun eksekutif bahkan di instansi Pemerintah atau swasta.

Ia juga mengatakan, dengan tauladan Kartini tidak di ragukan lagi perempuan Indonesia telah menduduki jabatan jabatan penting di mulai dari , Menteri, Bupati, Gubernur, Hingga Presiden.

“Saya berharap kepada semua kaum perempuan mari tetap semangat untuk menjadi perempuan yang kuat, hebat dan berani dalam menghadapi semua tantangan. Tentunya dengan kerja keras, niat yang iklas dan tetap sabar.
Sukses sebagai seorang Perempuan Apapun kedudukan kita sebagai perempuan dalam kehidupan kita, saya berharap semua bisa dijalankan dengan baik,” harapnya.

“Selamat Hari Kartini 21 April 2021. Kartini merupakan sosok Perempuan yg menjadi teladan bagi perempuan di seluruh Indonesia. Aamiin…YRA,” pungkasnya.