Diduga Tak Peduli Dengan Masyarakat Sekitar, Wakil Bupati Lamteng Terjang Prokes Covid-19.

1182

Lampung Tengah,- (BN.Net) Dimasa pandemi Covid-19, beredar video di sejumlah media sosial (Facebook) terlihat Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Ardito Wijaya saat menghadiri undangan, hingga asyik bernyanyi dan berjoget bersama para tamu undangan tidak menggunakan protokol kesehatan Covid-19, dinilai tidak mencerminkan kepribadian seorang pejabat pemerintah.

Dalam akun Facebook Samsir Firdaus menilai hingga menuliskan, “Kelakuan pejabat publik ini sungguh memalukan dan tidak terpuji ditengah wabah pandemi yang menggila tidak terkendali seperti saat ini. @ardito_wijaya sebagai wakil bupati Lampung Tengah tentu harus menjadi contoh dan berada pada garda terdepan apalagi sebagai dokter yang tentu lebih paham mengenai dampak buruk pandemi Covid-19 terhadap kesehatan dan dampak ekonomi terhadap warganya,” tulisnya Sabtu (26/06/2021) pukul 21.07.

Perilaku dari¬†Ardito Wijaya¬†yang merupakan Wakil Bupati Lamteng tersebut tidak layak diteladani, apalagi ditiru. “Pihak berwajib perlu mengingatkan bahkan menindak pejabat tolol ini,” tegasnya.

Menurut salah satu warga yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi pewarta membenarkan bahwa video yang berdurasi 0.33 detik tersebut adalah wakil Bupati Lamteng.

“Wakil Bupati mas, yang memakai baju batik warna kuning itu,” cetusnya. (Red)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Dapat Dukungan Penuh dari Kapolda Irjen Pol Hendro Sugiatno.