Akui Kesalahan Sang Isteri Terkait Dana PIP, Sudibyo “Turun Tangan”.

Lampung Tengah,- (BN.Net) Dugaan penggelapan dana PIP di SDN 1 Sri Budaya kecamatan way seputih, kabupaten lampung tengah, Sudibyo selaku Suami ER (Kepsek) akui kesalahan Istrinya dengan gerak cepat “turun tangan” membantu sang Isteri mengumpulkan Walimurid penerima PIP untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Pasalnya, setelah beredar luas pemberitaan di Sembilan media online dengan judul “Selama Pandemi, Oknum Kepala SDN 1 Sri Budaya Tega Gelapkan Dana PIP”, pihaknya segera mengumpulkan seluruh walimurid penerima PIP yang sudah sejak awal tahun 2020 “Gigit Jari”.

Dikatakan Sudibyo, dirinya mengetahui benar permasalahan Dana PIP tersebut, dan pihaknya akan segera menyelesaikan. Disamping itu, Sudibyo meminta agar tidak diganggu oleh pihak-pihak dalam hal ini Wartawan.

“Tolong jangan diganggu dulu Saya membantu isteri Saya untuk menyelesaikan (Dana PIP), Saya Ngerti betul masalah ini, ngerti betul masalah ini. Tolong beri Saya waktu untuk menyelesaikan masalah ini, nanti kita bicara dari hati ke hati, kita makan bersama untuk masalah kita, jangan dicampur adukan dulu, Jadi gini, tolong beri waktu Saya membantu isteri Saya dan tidak akan dirugikan, Saya tau ini dimana unsur pidananya dan Saya akan kembalikan dan Saya akan bertanggung jawab,” ujar Sudibyo kepada Wartawan (12/07/2021) usai mengumpulkan Walimurid di SDN 1 Sri Budaya. (Rls/Tim)

BACA JUGA:  Kepala DPMPTSP Perkenalkan MPP Tubaba kepada Siswa-siswi MIM Nurul Iman saat Berkunjung