HUT Ikatan Wartawan Online Ke-9, PD-IWO Lampura Adakan Bhakti Sosial.

Lampung Utara,- (BN.Net) Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ikatan Wartawan Online (IWO) Sesuai Instruksi Ketua Umum Yang disampaikan Melalui Pengurus Daerah masing-masing, Gerakan bakti sosial serentak Se-Indonesia pada, Minggu 08 Agustus 2021.

Wakil Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Lampung Utara  Yoanda Harun, SH Mengajak Seluruh Jajaran Pengurus Daerah Kabupaten Lampung Utara agar dapat Merayakan Hari Jadi IWO Ke-9.

Progam Ketua Umum Pengurus Pusat (PP-IWO) Dengan Program Kegiatan Bhakti Sosial, Mengingat Situasi dan Kondisi Di NKRI masih PPKM Gerakan Bhakti sosial tersebut menurutnya sangat bermanfaat bagi maayrakat lingkungan setempat Yang Terdampak PPKM.

“Sebagai Bentuk Kepedulian PD IWO  Kabupaten Lampung Utara bisa Mengadakan Bhakti Sosial, Dalam Bentuk Pemberian Sembako Kepada Masyarakat Yang kurang Mampu,” kata Yoanda.

Dalam kesempatan tersebut titik lokasi yang akan dibagikan sembako, KelurahanTanjung Harapan, Kota alam, Kelurahan Sribaasuki, Kotabumi Pasar, Kelurahan Kotabumi Tengah.

Dengan Kebersamaan Badan Pengurus Harian (BPH) PD-IWO  Kabupaten Lampung Utara Mengajak Jajarannya Turut Berpartisipasi Memperingati Hari Jadi Ikatan Wartawan Online yang Ke-9 Tahun Dengan Mengikuti Program IWO Pusat dan Provinsi, Se-Indonesia

“Dalam Bertuk Bhakti Sosial Berupa Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu yang Terdampak PPKM kegiatan Bhakti sosial ini akan diselenggarakan Pada Hari Minggu 8 Agustus 2021. Star dari Kantor PD -IWO Lampura Jl.Dahlia No .90 Gapura kotabumi Lampung Utara.”Tutupnya.

Ibu karsih, warga sribasuki salah satu penerima bansos mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya, “Semoga Ikatan Wartawan Online Lampura Semakin jaya, dalam pembagian Bhakti sosial kali ini, karna lagi masa pandemi covid 19 yang masih tinggi, PD- IWO Lampura bagikan sembako dari pintu ke pintu, dan tetap mematuhi prokes dengan ketat sesuai anjuran dari pemerintah,” ucap Karsih setelah menerima paket sembako. (Rofiq)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Harapkan Pramuka Memberikan Kualitas Terbaik Bagi Pendidikan Karakter Bangsa