Polisi Wanita Sosial dan Ucapan Syukur atas Hari Jadi Polwan ke-73.

Lampung,- (BN.Net) Polisi Wanita dari Ditreskrimum Polda Lampung yang berjumlah 18 Personil, melaksanakan kunjungan kepedulian Sosial dan Ucapan Syukur atas Hari Jadi Polwan ke-73, Melaksanakan Anjangsana ke Panti Jompo Tresna Werda Natar Lampung Selatan dan Panti Asuhan Busaina Bandar Lampung, Hari Jumat, 3 September 2021 pagi hari pukul 09.00 WIB

Polwan-polwan ini merupakan Penyelidik dan penyidik handal dari jajaran Direktorat Reserses Kriminal Umum, kala disaat sebagai ibu dan istri tetap lebih memilih dan mengutamakan kepentingan masyarakat umum. Hal ini menjadi prinsip Polwan Ditreskrimum ini, bahkan tidak tinggal diam saat ada nya laporan masyarakat yang masuk ke kantor Polda Lampung, khususnya perkara2 Kriminal terkait Perempuan dan anak.

Dengn sigap dan cepat Polwan2 ini mampu memberikan pelayanan kpd para Korban untuk menangani trauma yang terjadi bahkan turut serta dan mampu menangkap para pelaku nya. Selamat untuk Hari Jadi Polwan Ke-73, semoga emansipasi Polwan dalam melaksanakan tugas Kepolisian dapat dirasakan masyarakat umum dan khususnya di wilayah Lampung.

Jaya Lah Polwan Indonesia, Berbanggalah Polwan Polda Lampung Polwan Ditreskrimum Polda Lampung Selalu Siap Melayani Masyarakat. (*)

BACA JUGA:  Chusnunia Membuka Kegiatan Festival Literasi dan Kegiatan Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat