IR, H, Wahab Tindak Tegas, Jika Ada Pupuk Kios Yang Melebihi Harga Eceran Tertinggi (Het).

Lampung Utara,- (BN.Net) Dinas pertanian Kabupaten Lampung Utara Dipimpin Langsung Oleh Kepala dinas ( kadis ) pertanian Ir.H.Wahab .M.M. meminta kepada masyarakat hususnya kabupaten Lampung Utara agar para petani yang ada di kabupaten Lampura dapat mengembangkan dan memajukan Sektor pertanian yang ada di Lampura, Rabu 15/9/2021).

“Wahab berharap, perbaikan tata kelola pupuk bersubsidi ke depan bisa dilakukan sebaik-baiknya untuk mencapai efektivitas pemanfaatan pupuk bersubsidi ini dalam rangka peningkan produksi pertanian, pupuk subsidi dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para petani untuk mengembangkan budidaya pertanian mereka.

“Tentu harapan kami, harapan semuanya, bagaimana supaya pupuk bersubsidi ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para petani kita di lapangan,” jeles Wahab.

Menurut Wahab kios kios juga harus mengikuti rekomendasi dari pihak pertanian mengenai pupuk bersubsidi ” dari kios kios yang ada harus menuruti harga eceran tertinggi ( HED ) yang sudah di tentukan. (Rofiq)

BACA JUGA:  Kukuhkan Pasukan Respon Cepat Power On Hand, Kapolda Lampung : Untuk Tanggulangi Kejahatan dan Konflik Sosial.