Kasiren Korem 043/Gatam Ikuti Rakor Bidang pengawasan TA. 2021 Secara Virtual.

Bandar Lampung,- (BN.Net) Kasi Ren Korem 043/Gatam Kolonel Arh. Tri Adrijanto S dan Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav Thomas Rudyanto,S.H. mengikuti rapat koordinasi bidang pengawasan jajaran Kodam II/Sriwijaya melalui vicon yang bertempat di Aula A.Yani Makorem 043/Gatam, Selasa (14/09/2021)

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo beserta pejabat Inspektorat Kodam II/Sriwijaya dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan covid 19.

Kegiatan dalam bidang pengawasan ini sangat penting karena sekaligus untuk menyamakan persepsi terkait kegiatan pengawasan di jajaran Kodam II/Sriwijaya, sebagai pejabat dan staf dalam memegang fungsi-fungsi dalam kaitanya dengan sistem pengawasan internal pemerintah.

Rakor bidang pengawasan Itdam II/Swj juga bertujuan untuk melaksanakan fungsi Pengawasan, sebagai salah satu kegiatan penting yang tidak dapat dipisahkan dalam sistem manajemen organisasi modern, kualitas fungsi pengawasan tersebut sangat berpengaruh terhadap tingkat keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi, termasuk tugas organisasi militer di lingkungan satuan TNI-AD jajaran Kodam II/Swj. (*)

BACA JUGA:  Pemerintah Provinsi Lampung Terbitkan Surat Edaran Larang ASN Mudik.