Samsani Sudrajat : Momentum Hari Pahlawan Harus Jadi Spirit Dan Pantang Menyerah Dalam Hadapi Krisis.

671

Bandar Lampung,- (BN.Net) Dalam memperingati hari pahlawan nasional 10 november 2021, DPW Partai Gelora Provinsi Lampung mengunjungi makam pahlawan povinsi lampung sembari melaksanakan prosesi tabur bunga, Rabu (10/11/21).

Acara tabur bunga yang dilaksanakan dihari pahlawan tersebut diawali dengan sambutan oleh Ketua DPW Partai Gelora Lampung yakni Samsani Sudrajat.

“Alhamdulillah pada kesempatan sore hari yang cerah ini, 10 November 2021, mengingatkan kembali 72 tahun yang lalu kita menyepakati tanggal 10 november bersama seluruh komponen bangsa, sebagai tanggal pengingat. Momentum hari ini sebagai momentum pengingat perjuangan, pengorbanan, serta mengingat spirit pantang menyerah terhadap kondisi realitas bangsa yang sedang dijaga di tengah krisis berlarut yang kita alami akibat pandemi”.

Samsani juga menyampaikan bahwa kita mesti menyingkirkan sekat-sekat perbedaan dan menjadikan kolaborasi sebagai modal utama bangsa kita mencapai cita-cita.

“Dan yang terpenting sebagai anak bangsa kita menyingkirkan sekat-sekat perbedaan dan kita menjadikan kolaborasi sebagai modal utama bangsa kita untuk mencapai cita-cita yang diinginkan oleh para Founding Fathers kita yang saat ini terbaring sebagai martir perjuangan untuk mencapai cita-cita Indonesia merdeka, Indonesia Sejahtera, Indonesia Berdaulat dihadapan bangsa-bangsa yang ada didunia ini”, tutup Bang Sam, sapaan akrab Samsani.

Kemudian dilanjutkan doa bersama oleh seluruh kader partai gelora yang hadir dalam agenda tebar bunga di hari Pahlawan 10 November 2021, seraya ditutup dengan menabur bunga dikediaman para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia. (Red)

BACA JUGA:  Sekdaprov Fahrizal Darminto Serahkan Bantuan Pangan B2SA kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kota Bandar Lampung.