Koramil TBS dan Puskesmas Pasar Ambon Kembali Gelar Vaksinasi Untuk Warga Binaan.

Bandar Lampung,- (BN.Net) Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL bekerja sama dengan Puskesmas Pasar Ambon menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di aula Puskesmas Pasar Ambon yang berlokasi di Jln. Laksamana Malahayati, Kota Bandar Lampung, pada Jum’at (19/11/2021)

Kegiatan vaksinasi di hadiri oleh Kepala Puskesmas Pasar Ambon, Babinsa Koramil 410-02/TBS Serda Muhadiono, Bhabinkamtibmas dan Nakes Puskesmas Pasar Ambon.

Pelayanan vaksinasi di mulai pukul 08.00 WIB dengan prosedur yang sudah ditentukan oleh petugas. Kagiatan vaksinasi ini di hadiri oleh Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto, Kepala Puskesmas Pasar Ambon Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Talang.

Dilokasi, Babinsa 410-02/TBS Serda Muhadiono mengatakan pada hari ini Koramil TBS dan Puskesmas Pasar Ambon kembali menggelar vaksinasi untuk masyarakat setempat.

“Pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan prosedur pelayanan vaksinasi.” Ucap Babinsa

Muhadiono berharap dengan adanya vaksinasi ini seluruh warga tidak ada yang terpapar covid 19 sehingga pandemi ini bisa segera berakhir.

“Oleh karenanya kami ucapkan terima kasih, kami sangat mengapresiasi antusiasme warga untuk melaksanakan suntik Vaksin. Mudah-mudah dengan telah di Vaksin, masyarakat akan tetap sehat dan tak mudah terpapar virus Corona,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Surati Mendikbud Riset dan Teknologi Terkait Penyelenggaraan Pengadaan ASN Formasi PPPK Tahun 2023