Karang Taruna Lampung Tengah Membuka Stand Dan Cafe Karang Taruna di Tugu Canang.

Lampung Tengah,- (BN.Net) Dalam rangka ikut memeriahkan mukhtamar NU yang ke-34 dilaksanakan di kabupaten Lampung tengah provinsi lampung pada tanggal 23-25 Desember 2021, Karang Taruna Lampung tengah membuka stand dan cafe karang taruna di Tugu Canang, Gunung sugih Lampung tengah. Selasa (21/12/21)

Ketua umum karang taruna Helmiyati, S.Pd M.M mengatakan, Dalam rangka memeriahkan Mukhtamar NU yang ke-34, Kami karang taruna kabupaten Lampung tengah membuka stand dan cafe karang taruna di tugu Canang Gunung sugih, Yang bertujuan untuk memamerkan hasil kreatifitas dari anggota karang taruna Lamteng sekaligus ikut memeriahkan Mukhtamar NU.

“Malam ini kami membuka stand dan cafe karang taruna di Tugu Canang Gunung sugih, di stand kami menjual lukisan, lampu lampion dan lain-lain hasil kreatifitas dari anggota karang taruna Lamteng”. Ujarnya

Helmiyati melanjutkan, Semua yang kami jual dan pamerkan adalah hasil kreatifitas dari anggota kita, Selain membuka stand kami juga membuka Cafe karang taruna dengan menu spesial Bakso Tulang Iga, Kopi dan makanan ringan lainnya, Agar para pengunjung taman tugu Canang dapat menikmati kuliner yang ada di Lampung tengah.

“Kami juga membuka Cafe karang taruna dengan menu spesial Bakso Tulang Iga, Bakso tulang iga salah satu kuliner yang enak yang ada di tugu Canang”. Jelasnya

Kami dari karang taruna kabupaten Lampung tengah mendukung dan ikut membantu memeriahkan Mukhtamar NU ke-34 Se indonesia di Lampung tengah, Semoga acara Mukhtamar dapat berjalan lancar dan aman. Pungka Ketua umum karang taruna Lampung tengah. (*)

BACA JUGA:  Enam Tiyuh Di Tubaba Menerima Kode Desa Definitif