Ketua Dekranasda Metro Dokter Silvia Ajak Masyarakat Jadi Rojali.

Kota Metro,- (BN.Net) Dukungan terhadap UMKM yang ada di Kota Metro terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Metro dengan berbagai event dan bazar. Minggu ini, Pemerintah Kota Metro melalui Dinas UMK, UM, Koperasi dan Perindustrian menggelar Metro Food, Coffee and Craft di Dokterswoning, Kota Metro, 21-23 Metro.

Dalam gelaran ini, juga dilakukan Talkshow pada gelaran pertama dengan narasumber Walikota Metro, Ketua DPRD Metro, Ketua HIPMI Metro, dan Anggota TP2ID Metro. Dalam gelaran kedua menjadi narasumber adalah, Ketua Dekranasda Metro, Kejari Metro, Kapolres Metro, Ketua Persit Kodim 0411 Metro.

dr.Silvia Naharani Wahdi,Sp.KKLp.MM dalam pemaparannya sebagai narasumber mengatakan, pemerintah selalu hadir dan memberikan support kepada UMKM. Dia juga menjelaskan siapapun yang memiliki tujuan positif untuk memajukan Kota Metro pasti akan didukung.

“Hari ini kita ada kegiatan Metro Food, Coffee and Craft 2021. Tentunya kita semua harus rojali, apa itu rojali, yaitu singkatan kata dari rombongan jadi beli,” katanya.

Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 21-23 Desember 2021 dengan berbagai macam rangkaian kegiatan dan bazar dari UMKM yang ada di Kota Metro, baik kuliner kopi maupun kerajinan. (*)

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Minta Unsur Pimpinan Administrator Tingkatkan Kompetensi