Sabtu, 4 Srikandi Gelar Dialog Kebangsaan di Santa Maria

59

Kota Metro,- (BN.Net) Empat Srikandi yakni Jihan Nurlela,Ela Nuryamah,Ancila Hernani dan Silfi Naharani Wahdi menggelar dialog kebangsaan di Klinik Bersalin Santa Maria Metro, Sabtu Sore (25/12/2021).

Anggota DPD RI Jihan Nurlela mengatakan bahwa dialog ini digelar dalam rangka memperkuat semangat kebangsaan dan Persatuan.

“Terlebih acara ini digelar tepat di Hari Natal dan tempatnya juga di cagar budaya yang sarat dengan sejarah,”jelasnya.

Terpisah Anggota DPRD Metro,Ancila Hernani mengatakan dialog ini digelar oleh para perempuan sebagai bagian dari upaya gotong-royong memperkuat semangat persatuan antar warga.

“Acaranya digelar sederhana dan dibatasi pesertanya sesuai dengan instruksi Walikota Metro tentang pembatasan kegiatan,”tambahnya.

Selain Jihan dan Ancila rencananya juga kan hadir juga Anggota DPR RI Ela Nuryamah dan Bunda Literasi Metro Silfi Naharani Wahdi.

Dialog bertema Berbagi Keceriaan dan Gotong-Royong Merawat Persatuan ini semakin menarik karena digelar di Bangunan Cagar Budaya.Usai dialog rencananya jika cuaca memungkinkan akan dilanjutkan dengan Walking Tour ke beberapa cagar budaya yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kegiatan.

Klinik Santa Maria yang berdiri sejak zaman Belanda sendiri merupakan satu dari empat cagar budaya yang ada di Kota Metro. (Rls)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Launching Bazar Rebo di Kecamatan Baradatu, Way Kanan.