Kren !!! Untaian Doa Di hari Spesial Ipda Tini Yutini, Selamat Ulang Tahun Sukses Selalu.

90

Jabar,- (BN.Net) Berkat cara bawaan kepribadian sebagai Polwan Cantik di Paur Humas Polres Purwakarta ,Inspektur Polisi Dua (Ipda) Tini Yutini S.ag, Yang dikenal seorang sosok ramahtamah, humanis, bersahaja, dengan ciri khas penuh senyum menawan.

Nah, sekarang adalah hari spesial Ipda Tini Yutini.

Untaian doa dari awak Media mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ipda Tini Yutini sebagai anggota POLRI, Bhayangkara, Satuan Polwan Polres Purwakarta Polda Jawa barat.

Untuk itu, jajaran Media menyampaikan Ucapan, disertai harapan mendoakan untuk Ipda Tini Yutini, Semoga semakin sukses berjaya ,sebagai garda Polri bertanggung jawab untuk negara. rabu (29/12/ 2021).

Saat di konfirmasi Awak Media, Tini Yutini menyatakan, Di Profesi saya sebagai Kepolisian Republik Indonesia yang bertugas di Polres Purwakarta Polda Jawa barat, “Semoga dihari yang Spesial ini ,akan baik pula untuk Karir saya kedepan,”Ucapnya.

Nah ,Kalau untuk Orang yang lebih spesial, ini kan pribadi saya lhoo ??? Ada dech !!!,” tutur lembut Tini Sambil tersenyum.

Dan ,Tak luput Tini juga mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan Media (Wartawan ) dimana pun berada .

Berlanjut kembali ke Awak Media menyampaikan atas pengabdian Ipda Tini, sebagai anggota POLRI Bhayangkara Satuan Polwan, untuk kebaikan yang sangat besar atas tugas berat sebagai Kepolisian Negara Republik Indonesia yang merupakan alat negara berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat; dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri ini.

Selamat ulang tahun Ipda Tini Yutini S.ag !!! Semoga di Ulang Tahun ini, Wanita hebat seperti engkau, agar selalu memberikan kebaikan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia ini (NKRI).

BACA JUGA:  Lampung Ekonomi Kreatif Berjaya 2020 Resmi Dibuka.

Dihari Nankhusus ini, atas semua harapan, ucapan untuk engkau.

Dirgahayu Ipda Tini Yutini S.ag. Selamat, selamat, dan selamat untukmu serta Karir mu yang Cemerlang untuk kedepan. (Eric Vr)