Bandar Jaya Barat Terus Menggenjot Program Vaksin Untuk Masyarakat.

Lampung Tengah,- (BN.Net) Kelurahan bandar Jaya Barat terus menggenjot program vaksin untuk masyarakat kelurahan bandar jaya barat dan membagikan sembako untuk lansia yang melakukan vaksin di wilayah bandar jaya barat kecamatan terbanggi besar kabupaten Lampung tengah. Selasa (28/12/21)

Lurah Bandar Jaya Barat Pebri Eka Yanti, S.IP mempunyai cara tersendiri untuk mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin demi menjaga kesehatan masyarakat bandar jaya barat agar kebal terhadap virus covid baik yang sedang berjalan atau cluster baru covid, Untuk mengajak masyarakat vaksin dan kami dibantu oleh polres Lampung tengah untuk memberikan sembako berupa beras 10Kg untuk lansia yang melakukan vaksin baik vaksin pertama maupun vaksin kedua.

“Demi menjaga kesehatan masyarakat dan mengajak untuk melakukan vaksin kami dibantu oleh polres Lamteng memberikan sembako berupa beras 10kg untuk lansia yang melakukan Vaksin”. Ujarnya

Selain itu tak henti-hentinya saya mengajak perangkat kelurahan dari staf sampai kepala lingkungan dan RT agar mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin yang bertujuan agar masyarakat bandar jaya barat dapat kebal terhadap virus covid.

Febri melanjutkan, Demi tercapainya target vaksin di kelurahan bandar jaya barat kami terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin dan kita lakukan di setiap lingkungan bahkan kita door to door untuk melakukan vaksin, Bukan hanya itu kita juga menjemput bola untuk melakukan vaksinasi ke tempat-tempat hiburan dan hotel yang ada di kelurahan bandar jaya barat.

“Kami bekerja semaksimal mungkin agar masyarakat bandar jaya barat melakukan vaksin dari menunggu di posko yang akan vaksin hingga kita turun ke lingkungan bahkan door to door, Selain itu kita menjemput bola masuk ke tempat-tempat hiburan yang ada di wilayah bandar jaya barat, Agar masyarakat bandar jaya barat kebal terhadap virus covid”. Jelasnya

BACA JUGA:  Bank Indonesia Dan Monetary Authority Of Singapore Perluas Kerja Sama Di Area Kebanksentralan Serta Regulasi Sektor Keuangan Dan Inovasi Keuangan.

Ayo… masyarakat bandar jaya barat yang belum di vaksin agar dapat datang ke posko vaksin di kantor kelurahan atau dapat menghubungi Kepala lingkungan atau melalui RT agar masyarakat kelurahan bandar jaya barat kebal dan terbebas dari virus Covid. Pungkasnya. (Santi)