Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat lantik 242 pejabat Eselon III.

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang Barat lantik 242 Pejabat Eselon III, agar roda perintahan bisa berputar secara efektif dan efisien. Jum’a (31/12/2021)

Pengambilan sumpah jabatan berlangsung di halaman Pemkab setempat, Wakil Bupati Fausi Hasan menitipkan beberapa pesanan Kepada Pejabat Eselon III yang dilantik yaitu,

“Saya berharap dalam pengalihan jabatan struktural ke jabatan fungsional bukan akhir dari karier para pejabat di Pemkab Tubaba. Para pejabat yang dilantik harus tetap menjalankan pekerjaan seperti biasa,”ucapnya.

Para pejabat yang dilantik juga diminta tetap bekerja semaksimal mungkin untuk menghasilkan ide-ide kereatif dan terbaik dalam mendukung kinerja pemkab di unit kerja masing-masing.

Dengan demikian jabatan administrator dan pengawas disetarakan menjadi jabatan fungsional berbasis keahlian atau keterampilan dan kompetensi tertentu.

“Saya harapkan para pejabat fungsional yang sudah dilantik hari ini dapat segera menyesuaikan diri. Segera pelajari tugas pokok dan fungsi utama, sesuai peraturan perundang-undangan untuk segera diaplikasikan dan dikerjakan,” tegasnya.

“Saya juga berharap, para pejabat fungsional yang baru dilantik dapat terus mengembangkan diri dan menghasilkan inovasi-inovasi kerja yang mempercepat dan memperbaiki kinerjanya selama ini”. Imbuhnya. (Evendi)

BACA JUGA:  Siap Antisipasi Kasus Kekerasan Seksual, PSGA Adakan Pelatihan untuk Tiga Puluh Duta Konselor Sahabat ULT Terpilih