Babinsa Pelda Giarto Ikuti Kegiatan Musrenbang di Tingkat Kelurahan.

69

Bandar Lampung,- (BN.Net) Pelda Giarto Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Kelurahan Sukadanaham turut hadir dalam acara Musrenbang tingkat Kelurahan yang bertempat di Kantor Kelurahan Sukadanaham Kecamatan Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung. Selasa (25/01/2022)

Pelda Giarto mengatakan, acara ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengatasi masalah dan potensi agar teridentifikasi dengan baik untuk memberikan arah yang jelas atas tindakan yang layak atau memaksimalkan potensi yg dimiliki sebagai dasar program kerja Pemerintah Desa.

“Dalam pelaksanaannya nanti turut meilbatkan seluruh komponen masyarakat, lembaga kemasyarakatan, swasta dan pemerintah Desa/Lembaga Pemerintah lainnya yang ada di Desa.,”Tuturnya.

“Saya selaku Babinsa Kelurahan Sukadanaham mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian perangkat Desa Sukadanaham yang telah melibatkan Babinsa dalam pelaksanaan Musrenbang,”Ungkapnya.

“Kami selaku aparat TNI selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat Desa yang mengelola uang Negara/Dana Desa, untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolalah Dana Desa tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Desa,” ujarnya.

“Saya juga selaku babinsa akan mendukung program – program yang akan dilaksanakan dan akan selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran Babinsa baik dalam hal apapun bentuk kegiatannya,”Tutupnya. (Syah)

BACA JUGA:  Tinjau Venue PON di Mimika, TNI-POLRI Pastikan Pengamanan dan Prokes.