Letnan kolonel inf Andi Sultan, S,Pd., M.H. Resmi Menjabat Dandim 0412 Lampung Utara.

Lampung Utara,- (BN.Net) Komando Distrik Militer 0412/Lampung Utara Gelar Penyambutan dan Perkenalan Serta Ramah Tamah Dandim Bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Utara Dan Tulang Bawang Barat, Senin (24/01/2022)

Acara tersebut dilaksanakan di Markas Kodim 0412/LU dalam rangka perkenalan Dandim yang kini baru saja menjabat, yaitu Letnan Kolonel Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H.

Turut hadir dalam acara Bupati Lampung Utara H, Budi Utomo, SE, MM, Ir H Umar Ahmad, Bupati Tulangbawang Barat, Ketua DPRD Lampung Utara, Ketua DPRD Tulangbawang Barat Kapolres Lampung Utara, Kapolres Tulangbawang Barat, Beserta Forkompinda lainnya,

Dalam sambutannya, Dandim Letnan Kolonel Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H.menjelaskan bahwa sebelumnya ia bertugas di Makassar, dan saat ini ia bertugas di Lampung Utara. dengan harapan dapat menjalin kekeluargaan dengan baik, menjalankan tugas bersama seluruh anggota dengan baik, dalam melindungi dan mengayomi masyarakat Lampung Utara.

“Untuk program Kerja jangka Pendek Saya Akan melanjutkan rencana Visi Dan Misi Dandim yang sebelumnya Menjabat,Dan program jangka Panjang kami akan menjalankan tugas pokok TNI Di kegiatan internal. Dan bekerjasama dengan Pemkab Lampung Utara Dan Pemkab Tulangbawang Barat, Beserta Forkompinda lainnya. menciptakan Keamanan yang kondusif Dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat,”ucap Dandim 0412.

Setelah acara Berlangsung Di lanjutkan Dengan Ramah tamah Forkompinda kabupaten Lampung Utara Dan kabupaten Tulangbawang Barat.( Rofiq)

BACA JUGA:  VI Orang Kembali ke Tanah Air Dengan Selamat, Pemprov Lampung Wajibkan Mereka Agar Isolasi Mandiri.