Ike Edwin Silaturahmi Dan Berikan Masukan Kepada DPRD Balam.

Bandar Lampung,- (BN.Net) Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Antara Anggota Komisi I, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung dengan mantan Kapolda Lampung, di Ruang pertemuan komisi I, Senin (07/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M. Disambut baik oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bandar Lampung, Hi. Hanafi Pulung SH, bersama Hermawan, S.H.I.,M.H.,CM.,SHEL, Ilham Alawi, Andika Jaya Kusuma, SH, Ting Eri Prabowo, Rizaldi Andrian.

Jendral bintang dua Ike Edwin yang akrab disapa Dang Ike menyampaikan terima telah disambut para Anggota DPRD setempat, “Bahwa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bandar Lampung selain ekonomi kita harus membangun Sumber Daya Manusianya, sebab Provinsi Lampung ini sebenarnya banyak memiliki alumni yang menurut saya mumpuni untuk membangun Lampung, cuma kurang dalam menyampaikan inspirasinya,” ucap Dang Ike.

“Anggota DPRD komisi I ini Kaum Milenial, Bersatulah kalian jadikan Bandar Lampung menjadi indah dan damai, berusahalah untuk Bandar Lampung ini bisa menjadi hebat baik dibidang Pendidikan, ekonomi, wisata, maupun pembangunannya,” pintanya.

Hi. Hanafi Pulung SH selaku ketua Komisi I, melalui Hermawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dang Ike, pihaknya mengapresiasi Jendral bintang dua menyempatkan waktu untuk berkunjung di kantor DPRD.

“Trimakasih atas waktu dan dukungan dari Dang Ike, semoga kami ini yang kebanyakan dari kaum Milenial dapat menjalankan tugas kami,” ucap Hermawan. (Syah)

BACA JUGA:  Jokowi: Libatkan BUM Desa dalam Transformasi Ekonomi.