Zurizal Sesalkan Sikap Cara Komunikasi Emilia Kusumawati Yang Dinilai Kurang Profesional.

204

Bandar Lampung,- (BN.Net) Pernyataan yang disampaikan Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Lampung, Emilia Kusumawati, yang “menggampangkan” media online, baru-baru ini, juga disesalkan bawahannya.

Bawahan Emilia Kusumawati itu adalah Kepala Bagian Sumber Daya Alam Produksi dan Pemasaran, Zurizal. Bahkan sesalan Zurizal terhadap pernyataan Emilia Kusumawati dua kali disampaikan kepada awak media.

Pertama, disampaikan Zurizal kepada para media usai dari ruang kerja Emilia Kusumawati, Senin (7/2/2022) sore. Tepatnya di depan Gedung Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Lampung.

Seraya akan pergi meninggalkan kantor, Zurizal berkata bahwa sikap dan cara komunikasi Emilia Kusumawati yang menyinggung perasaan orang lain kerap kali dilakukan.

Bahkan, Zurizal sempat dimintai Kepala Diskominfotik Lampung, Ganjar Jationo, untuk mengingatkan Emilia Kusumawati agar mengubah cara komunikasi terhadap orang lain.

“Sudahlah, memang begitu sifat Ibu Emilia. Waktu itu saya juga pernah dimintai Pak Ganjar untuk mengingatkan Ibu Emilia atas sikapnya. Tapi saya tidak mungkin, memang siapa saya,” ujarnya dengan nada serius waktu lalu.

Pernyataan tentang sikap Emilia Kusumawati yang dengan mudah menyinggung perasaan orang lain, kembali diucap Zurizal, Rabu (9/2/2022), usai bertemu dengan para media, di sekitaran Telukbetung Bandar Lampung.

Pernyataan yang disampaikan Zurizal kali kedua ini sama persis ketika yang disampaikannya dua hari lalu di depan Gedung Diskominfotik Lampung. Kesempatan itu, Zurizal kembali menyesalkan sikap dan cara komunikasi Emilia Kusumawati yang kurang bersahabat.

“Saya juga bingung dengan Ibu Emilia. Saya ini baru tiga bulan terakhir ini menjabat sebagai Kabag di Biro Perekomian. Namun, urusan tentang media dibebankan ke saya,” ujarnya dengan nada kesal.

Meski sikap Emilia Kusumawati kurang baik terhadap orang lain, namun Zurizal tetap menghargainya. “Bagaimanapun itu, ia tetap atasan saya. Mau diapakan lagi memang sudah begitu caranya,” tandasnya. (***)

BACA JUGA:  Jarang Ada di Kantor, Kadiskes Tuba Diduga Hindari Permintaan Informasi Publik oleh Sejumlah Media