Usai Ikuti HPN, PWI Lampung Tiba Dengan Sehat dan Selamat.

92

Bandar Lampung,- (BN.Net) Terimakasih Bumi Anoa, empat hari mengikuti seluruh rangkaian kegiatan HPN, akhirnya kontingen HPN 2022 PWI Lampung kembali pulang dengan selamat, kamis (10/02/2022).

Pagi sekali sekira pukul 03.3WITA seluruh kontingen yang berada di tiga penginapan yakni hotel Plaza In, Claro dan D-blitz sudah bangun kemudian sarapan sebelum cekout.

Kemudian sekira pukul 05WITA seluruh kontingen PWI Lampung yang sudah sarapan beranjak menuju Bandara Haluoleo dengan 1 unit bus dan tiga mobil minibus.

“Sauurrrr, Ayok bangun mentemen. Pagi ini kita pulang ke Lampung dengan pesawat Lion air Jam 7 pagi wita.Rombongan cek out dari hotel jam 05.00 wita subuh,” begitu kata Sekretariat Herman memberi intruksi pada kawan-kawan pada pukul 02WITA saat masih dikendari.

Sekira hampir tiga puluh menit dari penginapan dikendari, akhirnya kendaraan yang mengantarkan ke bandara Haluoleo tiba dengan selamat.

“Semua jangan lupa tunjukan barcode hasil tes antigen kemaren, buka aplikasi peduli lindungi, antre kita cetak tiket dulu nanti kita bagikan,” lanjut Herman.

Tak lama usai menunjukan hasil pcr antigen pada petugas bandara, kontingen antre menaruh barang bawaan kelokasi bagasi, lalu kemudian mendapatkan tiket masing-masing.

Selesai urusan tiket semua kontingen, mendapatkan rute transit yakni dari bandara Haluoleo Kendari menuju Bandara Sultan Hasanudin Makasar, Lalu ke Bandara Soekarno Hatta dan baru menuju Bandara Radin Inten.

Yang sudah keatas deprture, lalu nordingpass dan menaiki pesawat,”

Semua Penerbangan menggunakan maskapaui Lion Iar, dari kendari dapat pesawat Lion JT 0991, lalu dari Sultan Hassanudin Lion JT 0991 kemudian dari soekarno hataa JT 0122.

Panjang perjalanan dan masa delay, akhirnya kontingen mendarat dengan selamat di Bandara Radin Inten pada pukul 14.33WIB. (rls)

BACA JUGA:  Ajak Masyarakat Awasi Pelayanan Publik, Ombudsman Bentuk Program Masuk Desa.