BPP KKSS Lantik BPW KKSS Provinsi Lampung Periode 2022-2026.

494

Bandar Lampung,- (BN.Net) Ketua Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan BPP-KKSS melantik Ketua BPD KKSS Provinsi Lampung beserta seluruh pengurus periode 2022-2026. Sabtu, (12/02/2022).

Pada acara pelantikan dan pengukuhan yang digelar di Ball Room Hotel Horison, Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna secara langsung melantik Letkol (Purn) Ruslan sebagai Ketua BPW KKSS Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna menyampaikan terimakasih untuk para tamu undangan yang telah hadir pada pelantikan dan pengukuhan, dan mengajak semua kepengurusan KKSS Provinsi Lampung agar bersama-sama menjaga keharmonisan antar sesama serta mendukung program pemerintah untuk kemajuan daerah provinsi Lampung.

“Sebagai keluarga besar keturunan Sulawesi Selatan. Kita, menjunjung tinggi kesatuan dimana pun kita berada, dan kita harus mampu memberikan nilai positif yang dilandasi dengan rasa saling menghargai, ” tutur Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Pathana.

Terlebih Muchlis Patahna dalam sambutannya, kehadiran Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim bukan sekedar tamu undangan, akan tetapi ada garis keterkaitan di keluarga keturunan Sulawesi Selatan.

“Garis keturunan Buk Wagub ini berasal dari Sulawesi Selatan, jadi wajib hukumnya bagi kita semua untuk bersatu menjaga keharmonisan kita dengan bu Wagub,” ujar Muclis Pathana.

Dikesempatan yang sama, ucapan selamat disampaikan Gubernur Lampung Chusnunia Chalim kepada BPW KKSS Lampung, dengan harapan organisasi warga Sulawesi Selatan ini dapat melaksanakan berbagai program sesuai dengan visi dan misi organisasi dan sejalan dengan program Pemprov Lampung.

“Kami mengajak warga KKSS untuk bersama-sama membangun provinsi Lampung untuk semua, dengan tidak memandang latar belakang, ” pungkas Wakil Gubernur.

Diakhir acara BPP KKSS Muchlis Pathana memberikan pin khusus untuk Wakil Gubernur sebagai anggota KKSS yang ada di Provinsi Lampung. (Syah)

BACA JUGA:  Danrem 043/Gatam Hadiri Workshop Pengembangan Kompetensi Sosial Kultural bagi Jabatan Tinggi Pratama.