Bimbingan Teknis Tata Naskah Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

447

Lampung Tengah,- (BN.Net) Bupati Lampung Tengah yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi umum Drs. Eko Diansusanto, M.I.P. buka acara pelatihan pengembangan kopetensi Teknis Tata naskah Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang bertempat di Aula Bandiklat BKPSDM Kota Gajah Lampung Tengah, Gunung sugih 07 Maret 2022.

Hadir dalam acara Kepala BKPSDM Lampung Tengah Yudairi Hasan, S.Sos., M.I.P., Para Narasumber serta dinas dan OPD terkait.

Dalam sambutanya asisten Administrasi Umum menyambut baik dan mengapresiasi atas diadakanya pelatihan pengembangan kopetensi teknis tata naskah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah 2022.

“Pelatihan ini merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam merespon perkembangan dunia, serta untuk mengupgrade pengetahuan dan dapat menciptakan kesamaan persepsi terhadap tata naskah dinas yang berlaku,” kata Eko Diansusanto.

Dalam menjalankan tugas administrasi Sehingga kita dapat terhindar dari kesalahan dalam pembuatan tatanaskah dinas yang bisa menyebabkan terjadinya salah penafsiran. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

BACA JUGA:  4 Saksi Diperiksa Terkait Dugaan Tipikor Dalam Penyalahgunaan Dana Hibah KONI Lampung.