Azep Maulana Terpilih Secara Aklamasi, Menggantikan Kepemimpinan Afat Satria.

187

Lampung Utara,- (BN.Net) Meski sempat diwarnai deadlock atau tertunda beberapa saat, akhirnya Azep Maulana berhasil terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) lampura periode 2022 – 2023 mengantikan Afat Satria ketua demisioner sebelum nya, dan Fatma Putri terpilih sebagai Ketua Kopri PMII mengantikan Silvi Dewi pada konferensi cabang ke XV yang dilaksanakan di Sekretariat PMII setempat, Jum’at (11/03/2022).

Sebelum terpilih secara aklamasi ada dua kandidat calon ketua umum antara sahabat Azep Maulana dan sahabat Viki Firkansah, setelah melakukan musyawarah dan mufakat akhirnya Sahabat Viki mengundurkan diri dari pertarungan sebagai calon ketua umum PMII.

Azep Maulana Ketua Umum PMII Lampura terpilih mengucapkan terimakasih kepada para senior dan kader PMII yang telah memberikan kepercayaan dirinya untuk memimpin PMII satu tahun kedepan.

Sahabat Azep Maulana juga kedepannya akan menjalankan visi misi diantaranya mewujudkan PMII Lampura sebagai kader yang mempunyai tangung jawab dan rasa memiliki yang tinggi serta menciptakan hubungan yang harmonis antar komisariat, menciptakan formulasi kaderisasi berbasis intelektual, mengaktualisasikan jiwa kreatif, inovatif dan produktif dalam diri, membangun silaturahmi dan koordinasi yang masif dalam semua lini dan merawat tradisi Islam ahlul sunnah wal jamaah”Kata Azep.

Azep juga mengharapkan dukungan para senior, alumni dan kader serta komisariat untuk berjuang bersama sama mendukung program dan pembangunan di lampung utara dan menjadikan PMII menjadi lebik baik lagi’ ucap Azep.

Sementara itu Ketua demisioner Afat Satria berpesan kepada ketua terpilih dan kepengurusan yang baru, agar tetap menjaga marwah PMII, dan menjadi kader kader terbaik’ ujar Afat. (Opi)

BACA JUGA:  Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Tambah Titik SPKLU Baru di Lampung.