Mingrum Gumay Ketua Dewan Penasehat HIPAKAD Meminta Danrem lebih Intensif Menjalin Komunikasi Dan Silaturahmi.

465

Bandar Lampung,- (BN.Net) Kunjungan silaturahmi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy di ruang kerja Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay meminta Danrem lebih intensif menjalin komunikasi dan silaturahmi untuk memperkuat serta memaksimalkan potensi dari anak–anak Angkatan Darat, Senin (14/03/22)

Dalam melakukan kunjungannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy dengan didampingi oleh Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Davit Beni Upeni, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H,

Diketahui bahwa Mingrum yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) meminta Danrem lebih intensif menjalin komunikasi dan silaturahmi untuk memperkuat serta memaksimalkan potensi dari anak–anak Angkatan Darat.

“Putra-Putri Angkatan Darat memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan, salah satunya sektor kemampuan digital, ini bisa di kolaborasikan penggunaan distribusi percepatan informasi dan peremajaan kemasannya melalui disegn kekinian,“ Tutup Mingrum (Red)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Hadiri Rapat Evaluasi SAKIP & RB Tahun 2021.