Mingrum Gumay SH., MH menerima kunjungan silaturahmi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy.

701

Bandar Lampung,- (BN.Net) Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH., MH menerima kunjungan silaturahmi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy di ruang kerjanya, Senin (14/03/22)

Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay SH.,MH  menyampaikan selamat datang di bumi ruwai jurai serta meminta Danrem043/Gatam dapat melanjutkan sinergitas menjaga stabilitas dan harmonisasi kelembagaan yang sudah dibangun.

“Lampung masuk dalam kategori masyarakat terbesar di sumatera, secara territory pintu keluar – masuk sumatera menjadikan keberagamaan ini menjadi tugas berat dalam menjaga stabilitas dan keharmonisan di tengah masyarakat “ Ujar Mingrum.

Mingrum juga meminta untuk jajaran TNI AD khususnya di wilayah hukum Korem 043/Gatam untuk bersinergi menghidupkan kembali nilai-nilai ideologi pancasila melalui kegiatan-kegiatan komunikasi Sosial (komsos) yang dibangun di tengah masyarakat.

“ Kita harus bersama-sama menjadikan Pancasila sebagai pedoman dalam bermasyarakat, agar kerukunan dan kemajemukan dapat menyentuh langsung kepada masyarakat “ Pungkas Mingrum. (Red)

BACA JUGA:  Dialog Bersama Nelayan, Presiden Jokowi Serap Tiga Aspirasi Nelayan