Kompi Senapan C Batalyon 143, Jadi Tujuan TK IT Insan Robbani Lampung Utara Menambah Wawasan.

Lampung Utara,- (BN.Net) Dalam rangka menambah pengetahuan dan meningkatkan wawasan belajar bagi anak, TK IT Insan Robbani kunjungi Kompi Senapan C Batalyon 143 Kotabumi, Rabu (16/3/2022/).

Rombongan Anak-Anak TK IT Insan Robbani di sambut langsung oleh Komandan Kompi Senapan C (Dankipan) Kapten Infanteri Tukiran Bersama ketua ranting serta jajaran, para anggota TNI satu persatu memperagakan dan menjelaskan perlengkapan Atribut, Senjata dan ekstrakurikuler di Kompi Senapan C.

Kapten Infantri Tukiran mengatakan, para anggota TNI sangat menyambut baik kunjungan edukatif dari TK IT Insan Robbani, yang dimana mereka menjelaskan apa itu TNI dan apa tugas TNI sebagai Abdi negara.

“sebagaimana sudah saya jelaskan kepada anak-anak tadi, seorang TNI memiliki jiwa patriot yang tinggi, dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan bahwa TNI adalah sosok yang ramah bukan sosok yang seram” ujar Dankipan C.

Sementara Laya Manggeshkar mengungkapkan, tujuan diadakan kunjungan edukatif ini supaya anak dapat berfikit kreatif juga dapat mengetahui TNI dalam bekerja maupun bertugas, Laya juga menambahkan program kunjungan edukatif ini akan di gelar rutin setiap tahun dengan tema yang berbeda-beda.

“saya berharap kedepannya anak-anak bisa mencapai cita-cita sebagai anggota TNI yang berguna bagi bangsa dan negara” ungkap Laya (opi)

BACA JUGA:  Tim Kemendagri Ke Lampung, Berikan Arahan dan Solusi Penganggaran dan Pembangunan Infrastruktur