Sambutan Ketua DPRD Lampung di HUT Provinsi Lampung ke-58.

458

Bandar Lampung,- (WS99.Net) Ketua DPRD Provinsi Lampung Bpk. Mingrum Gumay, Sebagaimana diketahui bersama, bahwa dalam setiap tahun menjelang Peringatan hari jadi Provinsi Lampung telah menjadi kebiasaan politik seluruh Aparatur Pemerintah Daerah dan DPRD, sangat penting mengikuti untuk dijadikan pedoman oleh semua pihak, terutama dalam upaya menyukseskan kebijakan ekonomi daerah, keuangan daerah, prioritas dan sasaran pembangunan daerah, serta program dan kegiatan prioritas daerah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Lampung mewakili Anggota DPRD Lampung Atas nama seluruh unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Lampung, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, atas berbagai atensi dan kehadirannya, dalam mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD ini, seraya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam penyelenggaraan Rapat Paripurna Istimewa ini banyak hal yang kurang berkenan.

“Selamat hari jadi ke- 58 Provinsi Lampung tahun 2022, seraya mengharapkan Provinsi Lampung dapat lebih maju serta lebih aman dan lebih sejahtera lagi,” ucap Mingrum.

” Oleh sebab itu atas nama Pemerintah Provinsi Lampung saya mengucapkan terimakasih, karena bertepatan dengan HUT ke-58 Provinsi Lampung yang kita cintai ini Provinsi Lampung menjadi movement area dari penyelenggaraan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) di Tahun 2022. Hal ini juga menjadi salah satu bentuk hadiah bagi HUT Lampung yang ke-58,” ujarnya. (*)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Gelar Rakor Pelaksanaan Kegiatan Dekonsentrasi