Riana Sari Arinal Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pengurus HRD Club Lampung, Yayasan Alhanif dan KKSS Lampung.

145

Lampung,- (BN.Net) Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung, Sabtu (19/03) terus bergerak baik melalui sosialisasi maupun ke lapangan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk melakukan donor darah yang dilakukan oleh masyarakat, kemarin HRD club melakukan donor darah di Hotel Horison, demikian dikatakan kepala UDD PMI Lampung Dr. Mars Dwicahyo mewakili Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal.

Dari kegiatan ini berhasil di dapatkan sebanyak 142 kantong darah dari para anggota dan pengurus HRD Club Lampung yang juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Halim.

Selain itu juga di dapatkan 28 kantong darah yang berhasil dikumpulkan dari Yayasan Alhanif dan dari Perkumpulan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Lampung.

Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dimulai sejak pukul 07.30, didahului dengan tukar menukar cendera mata antara PMI yang diwakili oleh dr. Cintya dan Pengurus HRD Club Lampung, Yayasan Alhanif dan KKSS.

Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal mengucapkan terima kasih kepada Pengurus HRD Club Lampung, Yayasan Alhanif dan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang sudah peduli dengan mengadakan bakti sosial donor darah ini.

Sumber: Bidang Infokom PMI Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Isyaratkan Penguatan Pergub No. 45/2020 Menjadi Perda.