Mingrum Gumay Dampingi Sukur H Nababan Dalam Rangka Melakukan Kunjungan Kerja di Mesuji.

383

Mesuji,- (BN.Net) Senior Politisi PDI Perjuangan Provinsi Lampung Mingrum Gumay dampingi Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI Perjuangan Sukur H Nababan dalam rangka melakukan kunjungan kerja di Provinsi Lampung sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Mesuji , Kamis (24/3/2022)

Politisi tahun 90an yang konsisten bersama banteng merah tersebut, Mingrum Gumay menjelaskan bahwa kehadiran DPP PDI Perjuangan ke Provinsi Lampung sebagai dukungan penuh DPP kepada DPD PDI Perjuangan Lampung dalam rangka memperkuat dan mensinergitaskan kader hingga tingkat daerah.

” sebagai kader saya sangat berterimakasih atas perhatian dan dukungannya yang terus bergulir, ini kita jadikan sebagai kekuatan besar yang mana konsolidasi internal tidak hanya dilakukan di tingkat pusat maupun daerah tapi hingga tingkat cabang ” Ujar Mingrum

Mantan aktivis GMNI ini juga meminta untuk seluruh kader PDI Perjuangan Lampung untuk tetap solid dan memegang teguh nilai dan prinsip partai yang mana dalam waktu kedepan perhelatan kontestasi akan segera dilaksanakan.

” kita diberikan tugas dan tantangan oleh partai, loyalitas , tanggung jawab, disiplin dan konsisten merupakan kunci keberhasilan dalam mengemban tugas tersebut ” Lanjut Mingrum

Terakhir, Mingrum mengharapkan dengan kehadiran DPC PDIP Mesuji dapat memaksimalkan dalam melakukan komunikasi intensif bersama kader dan rakyat, kita harus lebih dekat dan memberikan solusi cepat dan tepat agar bisa dirasakan langsung kehadiran kita membawa manfaat untuk rakyat.

” kalau haus diberikan minum jangan makan,kalau lapar diberikan makan jangan minum, kehadiran kita harus bermanfaat karena kita bagian dari perjuangan rakyat untuk membantu mewujudkan cita-cita bangsa dalam bingkai semangat gotong royong ” Tutup Mingrum

BACA JUGA:  Penghapusan Pelajaran Pancasila Didunia Pendidikan, Forum Pancamandala Lampung Mendesak Presiden Segera Mencabut PP Nomor 57 tahun 2021.

Ditempat yang sama, Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan, S.T meminta kantor DPC PDI-P Mesuji sebagai sarana untuk berdiskusi dan mendengarkan keluh-kesah rakyat.

” Seperti yang kami katakan kantor adalah jiwa dan badan, karena itu idiologi partai kita, maka saya meminta kader PDIP kita gotong royongkan pembangunan ini,agar dapat menyerap aspirasi rakyat secara langsung ” Ungkapnya

ia juga mengatakan pertama PDIP adalah seluruh rakyat Indonesia, maka tugas anggota legislatif dan lainnya jaga keutuhan, keberagaman, kebersamaan, kedua kita berpartai di PDIP berdasarkan hati dan pikiran kita untuk membangun pola kehidupan rakyat itulah tugas kita sebagai Kader PDIP dan harus sesuai idiologi.

” Jaga kekompakkan karena merupakan kunci keberhasilan karena kita semua adalah keluarga di PDIP dan kalau ada masalah selesaikan dengan rapat-rapat partai ” Imbuhnya

Dalam kegiatan tersebut hadir, I Komang Koheri, S.E. (DPR RI Komisi VIII), Itet Tridjajati Sumarijanto M.B.A. (DPR RI Komisi I), Sudin, S.E. (Ketua DPD PDIP Prov. Lampung), Umar Ahmad (Bupati Kab. Tubaba), Haryati Chandralela (Wakil Bupati Kab. Mesuji), Syafi’i,S.Ag. (Wakil Bupati Kab. Tanggamus, Anggota DPRD Se Provinsi Lampung Fraksi PDI-P, Ketua DPC PDIP Se-Prov. Lampung, Elih Rahmatullah (Ketua BPN Kab. Mesuji)